Jelang PON XX Papua, Atlit Anggar Tuan Rumah Papua Ujicoba ke Bengkalis Selama Sepekan

Jelang PON XX Papua, Atlit Anggar Tuan Rumah Papua Ujicoba ke Bengkalis Selama Sepekan
Kedatangan atlit anggar PON Papua ke Bengkalis

BENGKALIS - Atlit Riau cabang olahraga Anggar yang sedang melaksanakan TC di Bengkalis di datangi atlit dan official dari Provinsi Papua yang melakukan tryout. Untuk PON ke XX yang akan dilaksanakan di Papua bulan September 2021. Ini menunjukkan Atlit Anggar Riau sangat di perhitungkan dan yang membanggakan dari 15 atlit Anggar 12 Atlit merupakan anak Bengkalis.

Kedatangan atlit anggar dan official sudah berada di Bengkalis mulai Senin (07/06) sampai Sabtu (12/06). Atas kedatangan atlit anggar dan official dari Provinsi Papua Pemkab Bengkalis dan jajarannya pengurus KONI   menyambut rombongan team Atlit dan pelatih anggar dari papua dalam acara try out bersama team atlit anggar Pon Riau di GOR Perkasa alam Bengkalis. Kamis (10/06).

Ketua rombongan dari Papua Kabid Bimpres Koni Papua Beni Maniani mengucapkan ribuan terimakasi atas sambutan yang telah di berikan terhadap rombongan atlit dari papua. 

"Terimakasi banyak atas pelayanan dan sambutan yang telah di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap rombongan kami, mungkin selam kami disini ada hal hal yang kurang menyenangkan atau perilaku yang kurang baik harap di maafkan". kata Beni Maniani.

Ia juga menjelaskan bahwa team atlit anggar Riau merupakan salah satu team terbaik dengan alasan tersebut team atlit anggar papua bisa sampai di Riau dan berharap bisa menimba ilmu di Bengkalis. Dengan rombongan 22 orang yang terdiri dari 4 orang pelatih, satu official, dan 17 atlit. 

H Bustami HY Sekda Kabupaten Bengkalis  dalam sambutan  menekankan agar atlit lebih mengedepankan jiwa sportifitas dalam pertandingan. 

"Disamping tujuan berlatih bersama tentunya dalam hal ini kami berharap kita bisa berbagi ilmu dalam berlatih untuk menciptakan atlit yang berprestasi dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, " kata Sekda kabupaten Bengkalis.

Lanjut Bustami, Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam hal ini mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan  team atlit anggar yang telah sudi hadir di negri junjunga, ambil dan bawa pulang ilmu yang bermanfaat selama di bengkalis. 

Ketua Koni Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul menjelaskan, bahwa pengurus Koni Kabupaten bengkalis mendukung penuh bagi para atlit yang berasal dari kabupaten bengkalis untuk melakukan TC bersama, agar nantinya mendapatkan prestasi yang maksimal di PON XX papua. 

"Seperti di ketahui bersama,   Kabupaten Bengkalis adalah merupakan salah satu penyumbang atlit  terbanyak untuk Riau di PON XX Papua  dengan jumlah 50 atlit dan pelatih, " ungkap Ketua KONI Kabupaten Bengkalis.

Selain itu Ketua KONI Kabupaten Bengkalis mengatakan peran atau dukungan Pemkab Bengkalis selama ini sudah berjalan dan menunjukkan hasil prestasi tiap cabor-cabor.

"Saya atas nama KONI  bersama Pemda bengkalis untuk PON XX Papua atlit kita  bisa menyumbangkan mendali emas bagi Riau dan bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Bengkalis, " ungkap Darma Firdaus Sitompul.

Kegiatan ini diakhiri dengan pertukaran plakat baik dari Pemprov Papua dan Pemkab Bengkalis dan pembagian hadiah kepada para atlit anggar yang berprestasi.

Turut hadir Kabid Bimpres koni Riau, Sekda Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Kabid Bimpres Koni Papua, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul, Para pelatih dan atlit anggar Papua dan Atlit Anggar PON Riau.(yulistar)

Bengkalis
Yulistar

Yulistar

Previous Article

10 Warga Terjaring Ops KRYD Gabungan Penegakan...

Next Article

Sinergitas Bea Cukai, Satpolair dan KSOP...

Related Posts

Peringkat

Profle

Suhardi

Pardal Riyanto

Pardal Riyanto

Postingan Bulan ini: 78

Postingan Tahun ini: 221

Registered: Apr 15, 2021

siswandi

siswandi

Postingan Bulan ini: 48

Postingan Tahun ini: 199

Registered: Apr 13, 2021

Eka Putra

Eka Putra

Postingan Bulan ini: 45

Postingan Tahun ini: 120

Registered: Apr 16, 2021

Yulistar

Yulistar

Postingan Bulan ini: 37

Postingan Tahun ini: 113

Registered: Apr 15, 2021

Profle

Ryawan Saiyed

Terdakwa Agung Sucipto, JPU Tanya Saksi Peran NA, Asdar Akbar: Sidang Aneh
Anggota DPR RI Azikin Solthan Minta Kementan  Distribusikan Alsintan ber-SNI 
Akhirnya Pembunuh Mantan Istri Buron Selama 66 Bulan Berakhir Di Tangan Team Opsnal Polsek Pinggir
Waspada Pencurian Sepeda Motor di Bengkalis, MS Gasak Yamaha Jupiter Saat Parkir Tanpa Kunci Ganda

Follow Us

Recommended Posts

BLT - DD Tahap II Disalurkan, Kades Wonosari Apresiasi Warga Patuhi Prokes Tetap Memakai Masker
Pemkab Bengkalis Ajak Perusahaan Swasta Ikut Berperan Pencegahan Covid-19
Tingkatkan Kapasitas, ASN Lapas Kelas IIA Bengkalis  Ikuti Pelatihan Kesamaptaan dan Pengawalan Keamanan
Dalam Sepekan, Kajari Bengkalis Berturut - turut Tuntut Mati Pengedar Sabu
Kembali Tuntut Mati JPU Terhadap Tiga Terdakwa Jaringan  Internasional Narkoba