Kuasa Hukum Abral Mahadar Laporkan Kubu Ruslan Cs Ke Polres Bengkalis Dugaan Pemalsuan

Kuasa Hukum Abral Mahadar Laporkan Kubu Ruslan Cs Ke Polres Bengkalis Dugaan Pemalsuan
Kuasa hukum Abral Mahadar Aziun & Asosiasite Pres rilase Selasa (25/05)

BENGKALIS - Setelah kubu Ruslan Cs menduduki kantor Koperasi Meskom Sejati jalan Senayan Damon Bengkalis dan menyatakan pengurus yang Sah berdasarkan hasi RAT-LB Rapat Anggota Luar Biasa Jumat (20/05) lalu. Advokat Aziun Ashaary & Assosiasete mewakili Ketua Pengurus Koperasi Meskom Sejati melaporkan Ruslan CS ke Kepolisian Resor Bengkalis, Selasa (25/05) dugaan Laporan Pemalsuan.

Aziun SH. MH mengatakan baru saja membuat laporan ditujukan ke Kapolres Bengkalis melalui Unit Pelayanan Terpadu di Mapolres Bengkalis jalan Pertanian Bengkalis.
" Laporan kami adalah dugaan pemalsuan Ruslan Cs sudah diterima pihak polres Bengkalis dan dalam waktu dekat bisa ditinjak lanjuti oleh Kapolres Bengkalis, " terang Aziun dihadapan wartawan di salah satu hotel di Bengkalis. Selasa (25/05).

Kemudian lanjut Aziun, isi dari pengaduan adalah " Pada tanggal 18/05 lalu Ruslan Cs menyurati Klain kami mengaku Ketua, Sekretaris dan Bendahara Koperasi Meskom Sejati (KMS) hasil dari RAT-LB menggunakan Cop surat dan Stempel KMS menyatakan pada hari Jumat (20/05) akan berkantor di Jalan Senayan harus menyerahkan dokumen investaris dan kunci kantor paling lama 3x24 jam dan harus dipublikasikan ke media, " papar Aziun didampingi Mahadar, SH dan Pengurus KMS periode 22 Agustus 2017 s/d 2022.

Dari tuntutan Ruslan Cs tersebut Kuasa hukum Abral Mahadar mengatakan tidak mempedulikan tuntutan tersebut dan dari pernyataan Aziun mengatakan " Ini pemalsuan stempel dan cop surat termasuk pemalsuan keadaan diatur 263 KUHPidana hukuman maksimal 6 tahun penjara, kami meminta klarifikasi pihak kepolisian tentang legalitas mereka. RAT-LB berdasarkan pasal 10 ayat 6B dari Akta Perubahan AD/RT tanggal 02.12.2002. RAT - LB sekurang kurangnya 20 persen dari Anggota koperasi ( 1998 anggota) dan yang diakui RAL-LB kubu Ruslan Cs hanya 30 an orang dan ini juga tidak sah, " terang Aziun.

Dan dari legalitas kubu Ruslan Cs sudah terdaftar di Kemenkumham berbeda dengan Badan hukum KMS yang bernama Koperasi Produsen Meskom Sejati Bengkalis dengan nomor AHU.0010172.AH.01.26.2021. "Sedangkan  KMS bernomor 342/BH/ KDK4.2/2.1/VI/1999 yang didirikan 18-06.1999. berarti berbeda kalau RAT-LB sudah dilaksanakan belum ada laporan ke Dinas Koperasi dan UMKM Pemkab Bengkalis dan kepungurusan KMS  Abral Mahadar masih muncul di Web Kementrian Koperasi dan UMKM intinya masih eksis atau diakui pemerintah, " papar Aziun.

Dan kuasa hukum KMS Abral Mahadar berharap Kepolisian Resor Bengkalis bisa cepat memprosesnya.
" Kami harapkan masyarakat atau plasma tetap tenang dan aparat kepolisian bisa mengklarifikasi atas legalitas kubu Ruslan Cs yang sudah menggandakan Cop surat dan Stempel KMS juga pemalsuan keadaan diatur pasal 236 KUHPidana, " ungkap Azrun.(yulistar)

Bengkalis
Yulistar

Yulistar

Previous Article

Penerapan Pendisiplinan Prokes di Pasar...

Next Article

Polsek Pinggir Geledah Warung Tuak Cary...

Related Posts

Peringkat

Profle

Suhardi

Yulistar

Yulistar

Postingan Bulan ini: 78

Postingan Tahun ini: 214

Registered: Apr 15, 2021

Eka Putra

Eka Putra

Postingan Bulan ini: 71

Postingan Tahun ini: 225

Registered: Apr 16, 2021

siswandi

siswandi

Postingan Bulan ini: 65

Postingan Tahun ini: 286

Registered: Apr 13, 2021

Zul chilalek

Zul chilalek

Postingan Bulan ini: 61

Postingan Tahun ini: 147

Registered: Apr 15, 2021

Profle

Rikky Fermana

Warga Glempang di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat Yang Membusuk di Tengah Sawah
Heboh! Ada Spanduk Menolak Dedi Chandra Sebagai Ketua Golkar Bukittinggi
Miris, Indikasi Tutupi Kesalahan, Kades Pattallassang Bantaeng Niat Sogok LSM
Kasus Tewasnya Sugianto, Penyidik Polda Sulsel: Ada Perdamaian, GAM: Bukan Utang Piutang

Follow Us

Recommended Posts

Pria Di Bengkalis Nekat Curi Uang Kotak Amal Mesjid di Dua TKP Berbeda
Bakti Kemenkumham, Lapas Kelas IIA Bengkalis Saluran 144 Paket Sembako   ke Warga Terdampak Covid-19
Mengkuatirkan, Dua Kasus Asusila Terhadap Anak Di Bengkalis dan Pelaku Orang Terdekat
Event Pertama, Lomba Video Creator Compotition HMM Politeknik Negeri Bengkalis
Kajari Bengkalis Tetapkan DY Ketua Cabor PABBSI Tersangka Kasus Dana Hibah KONI