Perwakilan Mahasiswa Polbeng Ikuti Munas FL2MI ke-XII Dilaksanakan Secara Virtual di Lampung

Perwakilan Mahasiswa Polbeng Ikuti Munas FL2MI ke-XII Dilaksanakan Secara Virtual di Lampung
Munas FL2MI ke-XII Dilaksanakan Secara Virtual

BENGKALIS - Musyawarah Nasional (Munas) Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) ke XII, Senin, 12 Juli sampai 17 Juli 2021 secara daring. Sebagai tuan rumah Universitas Lampung (Unila) diikuti perwakilan mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis 4 peserta (1 ikuti penuh dan 3 peninjau).

Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) merupakan wadah pemersatu lembaga legislatif mahasiswa seluruh Perguruan Tinggi baik Negeri maupun Swasta yang berada di Indonesia dan memiliki pengaruh besar terhadap pertumbuhan serta perkembangan lembaga legislative mahasiswa di Indonesia.

Hidayat Awaluddin Sekretaris Jendral FL2MI Politeknik Negeri Bengkalis memaparkan, banyak hal yang dievaluasi oleh perwakilan Institusi - Institusi yang tergabung di FL2MI, baik dalam tata kelola organisasi maupun administrasi didalam FL2MI. Rilis di terima Journalist.id. Jumat.(16/07).

Institusi - Institusi yang tergabung dalam FL2MI saling berdiskusi dan mengevaluasi kinerja organisasi FL2MI hingga hari ini. Hasil - hasil gagasan dan pemikiran dari para anggota FL2MI ditindak lanjuti bersama oleh seluruh anggota FL2MI dalam Munas XII FL2MI 2021.

Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19, FL2MI berperan aktif dalam memberikan gagasan dan ide kepada pemerintah dalam upaya memajukan bangsa Indonesia serta menyuarakan aspirasi masyarakat Indonesia juga memperhatikan kebijakan-kebijakan pemerintah agar tepat dan bijak. Hal tersebut terus dilakukan demi mengokohkan semangat legislator muda agar bangkit pasca pandemi dan menyongsong Indonesia Emas 2045.

Ia menyampaikan, musyawarah nasional FL2MI ke XII sebagai salah satu agenda yang dapat dijadikan wadah memperkuat tali silaturahmi antar dewan perwakilan mahasiswa se-Indonesia, bertukar pikiran, menyalurkan ide-ide baru untuk diterapkan di kampus.

Kemudian Hidayat menyatakan semoga harapannya untuk munas selanjutnya bisa di laksanakan secara offline biar bisa lebih kondusif, dan efektif. sebab masih banyak kejanggalan untuk munas kali ni karena di laksanakan secara online. terimakasih untuk panitia sudah memaksimalkan acara tahun ini

Ia juga berharap, mahasiswa dengan berbagai bidang ilmu pengetahuannya mampu beradaptasi dengan cepat terhadap dinamisnya perubahan yang ada saat ini. Kondisi saat ini tidak boleh melemahkan semangat dan kreativitas mereka dalam menyalurkan minat dan bakat.

Munas FLM2I ke XII tahun 2021 mengusung tema “Mengokohkan Spirit Legislator Muda Bangkit Pascapandemi, Menyongsong Indonesia Emas 2045”. Munas FLM2I 2021 diikuti berbagai perwakilan universitas di Indonesia dan berlangsung mulai Senin, 12 Juni 2021 hingga Jumat, 17 Juni 2021.(yulistar)

Bengkalis
Yulistar

Yulistar

Previous Article

Peduli Warga Sedang Isoman, Kapolres Bengkalis...

Next Article

Tahun Ajaran Baru Masih Daring dan PTM Terbatas,...

Related Posts

Peringkat

Profle

Suhardi

Yulistar

Yulistar

Postingan Bulan ini: 78

Postingan Tahun ini: 214

Registered: Apr 15, 2021

Eka Putra

Eka Putra

Postingan Bulan ini: 71

Postingan Tahun ini: 225

Registered: Apr 16, 2021

siswandi

siswandi

Postingan Bulan ini: 65

Postingan Tahun ini: 286

Registered: Apr 13, 2021

Zul chilalek

Zul chilalek

Postingan Bulan ini: 61

Postingan Tahun ini: 147

Registered: Apr 15, 2021

Profle

Rikky Fermana

Warga Glempang di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat Yang Membusuk di Tengah Sawah
Heboh! Ada Spanduk Menolak Dedi Chandra Sebagai Ketua Golkar Bukittinggi
Miris, Indikasi Tutupi Kesalahan, Kades Pattallassang Bantaeng Niat Sogok LSM
Kasus Tewasnya Sugianto, Penyidik Polda Sulsel: Ada Perdamaian, GAM: Bukan Utang Piutang

Follow Us

Recommended Posts

Pria Di Bengkalis Nekat Curi Uang Kotak Amal Mesjid di Dua TKP Berbeda
Bakti Kemenkumham, Lapas Kelas IIA Bengkalis Saluran 144 Paket Sembako   ke Warga Terdampak Covid-19
Mengkuatirkan, Dua Kasus Asusila Terhadap Anak Di Bengkalis dan Pelaku Orang Terdekat
Event Pertama, Lomba Video Creator Compotition HMM Politeknik Negeri Bengkalis
Kajari Bengkalis Tetapkan DY Ketua Cabor PABBSI Tersangka Kasus Dana Hibah KONI